Data memori "CVR" Lion Air terendam air

data memori rekaman percapakan pilot (cockpit voice recorder/cvr) pesawat lion air yang jatuh selama pantai segara, kuta, bali, sabtu (13/4), terendam air.

karena data memori cvr itu terendam air laut, maka kami mesti menggunakan perangkat baru yang dapat menampungnya, kata kepala sub-komunikasi penelitian kasus transportasi udara selama komite nasional keselamatan transportasi (knkt), masruri, di bandar udara ngurah rai, kabupaten badung, rabu.

pihaknya belum dapat memastikan masa yang diperlukan untuk memindahkan data memori dan sangat penting selama mengungkap penyebab kasus pesawat jurusan bandung-denpasar tersebut.

kami masih mengupayakan mencari perangkat masih itu sebab sampai ketika ini data itu belum bisa terbaca, kata masruri.

Informasi Lainnya:

dia mengatakan bahwa salah Salah satu komponen dalam kotak hitam, yaitu data penerbangan (flight data recorder/fdr) telah dapat diproses juga disukai kualitas datanya dan baik.

kotak hitam telah diproses dalam jakarta juga `fdr` telah diunduh dengan nilai data yang baik, katanya.

walaupun terlalu, tim investigasi knkt hingga saat ini belum mampu memberikan kesimpulan tetapi sebab memerlukan pemeriksaan dengan komprehensif.

terkait dengan dua bagian bangkai pesawat lion air dan sudah berhasil diangkat, masruri menganggap belum banyak temuan komponen dan mampu merupakan bahan penyelidikan lebih lanjut.

kami belum mendapatkan apa-apa, kami hanya menyerahkan saran agar selama titik-titik tertentu, katanya.