Polres Kolaka evakuasi 10 korban masuk jurang

aparat polres kolaka, sulawesi tenggara (sultra) berhasil mengevakuasi 10 korban penumpang kendaraan jenis avanza yang mengalami kasus lalu lintas serta masuk jurang pada jalan poros trans sulawesi km 18 pada kecamatan wundulako di jumat malam.

kaur lantas polres kolaka iptu budi pekerti menyampaikan, ke-10 korban penumpang mobil yang terguling masuk jurang kedalaman 10 meter tersebut dievakuasi di rumah sakit benyamin galuh kolaka, tapi tiga korban selama antaranya segera dirujuk ke properti sakit dalam kota kendari sebab mengalami luka yang amat serius.

ia menduga mobil avanza berwarna merah maron dan dikemudikan ridwan (30) tersebut merupakan kecelakaan tunggal tersebut dan terjadi kurang lebih pukul 19.00 wita.

menurut dia, kendaraan dan berasal dari arah kabupaten kolaka utara menuju kota kendari tersebut diduga terguling ke jurang karena kondisi kendaraan berkecepatan tinggi sehingga besar mencegah tikungan tajam.

Informasi Lainnya:

diduga kendaraan ini jatu ke jurang sebab berkecepatan tinggi makanya sopir tak mampu mengendalikan setir, apalagi kondisi penghubung di tempat kejadian tersebut tidak mempunyai pembatas, oleh karenanya amat membahayakan pengemudi, katanya

ia menjelaskan, para korban penumpang mobil itu adalah para pekerja proyek pembangunan talud pada kolaka utara dan mereka ingin pulang ke kota kendari, melalui membeli kendaraan rental tersebut.

ke-10 korban penumpang mobil naas itu diantara lain ian (17) warga pondidaha, la ode farman (20) penduduk kota baubau, agus, ridwan (30), jimo (27) warga kota kendari, hamsir (23) masyarakat kota raha, jono (18), andi oddang, anjas serta gunawan (26) penduduk konawe.

salah asli korban hamsir (23) dan mengalami luka ringan serta sekarang dirawat selama properti sakit benyamin galuh kolaka menyatakan, ketika kejadian naas tersebut, dirinya baru tertidur pada website kursi bagian belakang, oleh karenanya ia tidak mengetahui kronologis peristiwa kecelakaan tersebut.

saya hapal terjadi celaka, sesudah terbangun ketika kepala aku terpukul serta badan saya tertindih dengan teman Satu info duduk, katanya yang mengalami gores luka gores selama pihak lengan kanannya.

wartawan antara dalam objek wisata kejadian tersebut melaporkan, mobil milik pribadi bernomor polisi dt 1013 bb ini tampak mengalami kerusakan berat, khususnya bodi serta kaca kendaraan hancur, karena jatuh terguling daripada ketinggian selama jalan poros kolaka-kendari itu.