PM Inggris bawa keluarga saat melawat ke Jerman

perdana menteri inggris david cameron mengunjungi jerman dalam jumat, agar mendesak reformasi uni eropa, akan tetapi di langkah yang tidak biasa kanselir angela merkel telah mengundang cameron juga keluarganya agar tinggal di kediaman resminya.

cameron, dan mempersingkat lawatannya ke spanyol dan perancis pada senin sesudah mantan perdana menteri margaret thatcher meninggal dunia, hendak ditemani oleh istrinya samantha dan ketiga anak mereka, papar kantornya pada downing street.

juru bicaranya mengatakan cameron mau membahas seluruh aspek perihal reformasi uni eropa dengan merkel, dan ktt g8 kedepan selama bulan juni dan mau diadakan oleh inggris juga konflik dalam suriah.

ini merupakan pihak daripada hubungan dan kuat yang sedang berlangsung, kerja sama yang amat bagus antara perdana menteri serta kanselir jerman, tutur juru bicara tersebut.

Informasi Lainnya:

kantor merkel menungkapkan dia dan cameron beserta keluarganya hendak tinggal dalam wisma pemerintah pada meseberg, 50 mil utara berlin.

pemimpin inggris dan jerman itu mau makan malam bersama pada jumat serta melanjutkan pembahasan pada sabtu, ujarnya di suatu pernyataan.

pembahasan hendak perhatian di pertanyaan saat ini terkait melalui kebijakan eropa maupun isu-isu internasional semisal situasi selama suriah dan ktt g8 dan mau datang selama bawah kepemimpinan inggris, tutur pernyataan itu.

cameron mencemaskan sesama pemimpin uni eropa selama januari ketika ia berencana agar mengambil alih kekuasaan dari brussels, serta untuk mengkaji jenis keanggotaan inggris selama akhir 2017.

dalam sebuah wawancara melalui lima surat kabar eropa yang dibuat dalam hari senin, cameron menyeru uni eropa supaya membawa berubahnya dan menguntungkan seluruh negara-negara eropa termasuk terkait daya saing juga pengeluaran.

tetapi perdana menteri inggris serta menyatakan apabila ia percaya bahwa berubahnya perjanjian pada 27-anggota uni eropa hendak diperlukan selama waktu depan - sesuatu dan akan dihindari dengan para pemimpin eropa dan sudah terjebak di krisis zona euro.

downing street mengatakan sedang mencoba supaya menjadwal ulang pertemuan dengan presiden prancis francois hollande yang dibatalkan setelah kematian thatcher. cameron serta mempersingkat kunjungannya ke madrid selama senin, tergolong rencana pertemuan dengan perdana menteri mariano rajoy.