Hubungan baik China-Indonesia harus ditingkatkan

hubungan baik china dan indonesia merupakan sebuah keniscayaan dan mesti ditingkatkan juga diperluas di masa kedepan, papar presiden china, xi jinping.

hal itu disampaikannya presiden xi jinping saat menerima duta besar republik indonesia (ri) untuk china serta mongolia, imron cotan, pada balai agung rakyat, beijing, dalam rabu kemarin (3/4).

pertemuan itu berlangsung tertutup, papar imron terhadap antara news selama beijing, kamis.

presiden xi mengemukakan, indonesia merupakan salah Salah satu negara besar selama kawasan asia, serta kerja sama serta hubungan menarik diantara china dan indonesia adalah suatu keniscayaan.

xi jinping menilai, hubungan kedua negara dari waktu ke waktu semakin erat dan mesti ditingkatkan, serta diperluas selama masa-masa kedepan.

Lainnya: Mencari Dealer Honda - Harga dan Informasi Mobil Honda - Dealer Honda - Dealer Honda Jakarta

dalam kesempatan itu, imron menungkapkan kiranya pemerintah indonesia harapkan pada bawah kepemimpinan xi jinping serta perdana menteri china, li keqiang, hubungan kedua negara hendak kian erat juga kokoh dijadikan mitra strategis.

banyak capaian yang telah dihasilkan dari kemitraan strategis yang telah disepakati kedua negara dalam april 2005. diharapkan ke depan dengan kerangka kemitraan strategis tersebut hubungan kedua negara kian kokoh di semua bidang, itulah imron.