Gaya santai Bill Gates picu kritik di Korsel

gaya santai pemilik microsoft bill gates memicu kritik selama sederat media korea selatan, selasa, sesudah ia berjabat tangan melalui president park geun-hye dengan Salah satu tangan berada di saku celananya.

foto dari jabat tangan antara gates juga park, senin, terpampang di halaman depan setiap harian nasional korea selatan. pilihan selama diantara media-media itu sengaja memotong gambar tangan itu sementara sebagian besar yang lain bekerja sama dengan supaya menyorotinya.

perbedaan budaya, serta tindakan yang tidak hormat? tulis joongang ilbo selama keterangan dan menyertai foto itu.

jabat tangan tidak sopan? jabat tangan kasual? tanya dong-a ilbo.

Informasi Lainnya:

korea selatan - dan masyarakatnya sangat hierarkis, masyarakat konfusius yang masih menilai etiket dibuat keuntungan berguna - sangat sensitif kepada hal-hal yang mungkin menyinggung harga diri nasionalnya.

sementara itu kantor presiden gedung biru menolak berkomentar, sementara laman jejaring sosial ramai melalui semua pendapat.

bahkan melalui mempertimbangkan perbedaan budaya, banyak cara yang tidak keliru untuk acara-acara tertentu ... apa ia bisa meletakkan tangannya pada sakunya saat berhadapan pemimpin negara? unggah asli pemilik akun jejaring sosial twitter @msryu67.

afp mencatat beberapa portal berita menayangkan foto-foto gates berjabat tangan dengan kaum pemimpin dunia, yang menunjukkan kiranya ia mencari sejumlah gaya dalam situasi informal.

dalam pertemuan tahun 2008 melalui pendahulu park, lee myung-bak, gates juga terus mengantongi Satu tangannya, meskipun foto dalam tahun 2001 ketika bertemu melalui presiden kim dae-jung, gates tampak mengadopsi gaya yang lebih terjamin, dia berjabat tangan membeli dua tangan.

gates merupakan orang biasa dan tidak terikat dengan adat oleh karenanya ia berjabat tangan melalui langkah semisal itu malahan ketika bertemu dengan kepala organisasi internasional atau tokoh politik berguna, kata dong-a ilbo mengutip seorang teman gates yang tak disebutkan namanya selama seoul.

beberapa penduduk korea selatan dan menungkapkan bila kritik media tersebut tak di tempatnya.

tolong, ... tak semua pihak berpikir bila pola pikir konfusius kamu adalah norma dan universal di info lain dalam dunia, tulis pemilik akun twitter @ itanomaly.

gates berada di korea selatan dijadikan pemimpin terrapower yang mengiklankan proyek supaya mengembangkan reaktor nuklir generasi berikutnya.

park, tetapi itu, sedang membayar nasihat pemilik microsoft tersebut supaya rencananya mengembangkan ekonomi kreatif selama luar tradisi korea selatan yang basis manufaktur, itulah catatan afp.