Menkumham evaluasi mantan Kepala Rutan Cipinang

menteri hukum dan hak azasi manusia amir syamsudin menyatakan tengah mengevaluasi mantan kepala properti tahanan cipinang syaiful sahri yang diberhentikan akan tetapi daripada jabatannya setelah nazarudin, terpidana jumlah suap wisma atlet, berada dalam luar properti tahanan tersebut beberapa masa 2012.

hasil evaluasi tengah berjalan, insyaallah Salah satu dua hari ini, serta pemeriksa tahu bagaimana dan mau dikerjakan, tutur amir dalam jakarta, selasa.

amir menegaskan hasil evaluasi hendak diumumkan secara terbuka. ketika ini yang bersangkutan baru dalam rutan cipinang dan ada proses bila dikirim ke lapas sukamiskin, karena kpk baru memperlukannya, papar amir.

amir menentukan memberhentikan sementara syaiful sejak 22 april 2013 setelah terpidana angka suap wisma atlet, m nazaruddin, kedapatan berada di luar rumah tahanan cipinang, tepatnya selama properti sakit abdi waluyo.

Informasi Lainnya:

pemberhentian tetapi diselenggarakan untuk mengevaluasi dan menilai kejadian tersebut secara menyeluruh, yaitu apakah sesuai agama serta tak. hasil evaluasi tetapi, menkumham mengganti kepala properti tahanan cipinang.

amir berharap narapidana korupsi tidak membeli alasan dibuat-buat demi keluar daripada rumah tahanan.