Polisi baku tembak dengan perampok BRI

sejumlah petugas kepolisian ikut serta baku tembak melalui kawanan perampok yang telah merampas biaya dari kantor bank rakyat indonesia (bri) cabang pantai cermin, kabupaten kampar, provinsi riau, jumat.

ada tiga (anggota) kawanan rampok yang diburu ketika anggota meemrgoki ketiganya saat mau melarikan diri lewat jalur kecamatan tapung, kampar, tutur kepala satuan reserse kriminal polres kampar ajun komisaris polisi eka ketika dikontak per telepon daripada pekanbaru.

perwira itu menyatakan, perampokan dalam bri cabang pantai cermin terjadi selama jumat pagi, dimana kaum pelaku juga sempat menyandera asli kasir bank.

para pelaku yang berjumlah tiga orang lalu melarikan diri dengan menggunakan mobil toyota avanza bernomor polisi bm 38 t warna silver dengan melintasi jalur kecamatan tapung.

Informasi Lainnya:

tepat dalam desa sungai tibam, tutur kasat, mobil pelaku malah ketemu kemacetan akibat kelangkaan solar selama salah Salah satu stasiun pengisian bahan bakar umum (spbu).

anggota yang berada di kurang lebih lokasi macetnya, kata dia, kemudian melakukan pengejaran, namun pelaku mengerjakan perlawanan juga menembaki aparat dengan membabi buta.

kawanan penjahat kata akp eka, kemudian mempunyai mobilmya serta kabur ke kawasan perkebunan juga baru selalu terjadi baku tembak yang mendorong betul pelaku terluka.

seorang anggota polisi serta terluka dalam baku tembak tersebut.

kejadian baku tembak dan menyebabkan asli polisi juga seorang perampok tertembak itu berlangsung kurang lebih pukul 11.30 wib di atas, ujarnya.

seorang pelaku dan tertembak lalu berhasil diamankan juga dilarikan ke rumah sakit bhayangkara kepolisian daerah riau selama pekanbaru.

sementara asli anggota polisi dan terluka, aiptu maryono, serta telah dilarikan ke rumah sakit eka hospital selama arengka, pekanbaru.