Empat kantor pemerintah di Sampang terendam banjir

empat kantor pemerintahan selama sampang, jawa timur, dalam jumat terendam banjir dikarenakan meluapnya sungai kalikemuning.

kantor wakil bupati, kantor dinas perhatian umum, kantor bakesbang, dan kantor satuan lalu lintas polres sampang terendam sesudah hujan deras mengguyur sampang dari kamis (18/04/13).

banjir serta merendam kantor radioa republik indonesia (rri) sampang pada jalam imam bonjol, kata kepala badan penanggunalangan bencana daerah (bpbd) sampang, imam sanusi.

selain merendam kantor pemerintahan, banjir dan terjadi dari jumat dini hari itu dan menggenangi sederat lembaga pendidikan, web ibadah juga pertokoan.

Informasi Lainnya:

arus lalu lintas selama pada kota dan lumpuh total oleh karenanya petugas polisi terpaksa mengalihkan arus lalu lintas ke jalur alternatif dengan ring road.

hingga jumat malam, genangan air selama rumah-rumah penduduk dalam kota sampang baru tinggi, antara 40 cm sampai 1,5 meter. akan tetapi jalur lalu lintas dari arah kota menuju kecamatan ombem lumpuh total.

kami baru takut banjir malahan lebih tinggi lagi, sebab menurut Informasi masyarakat selama wilayah utara saat ini masih menurun hujan, papar warga jalan wahid hasyim sampang, ali humaidi.

menurut imam sanusi saat ini pemkab mulai mendistribusikan bantuan makanan kepada para korban banjir, khususnya di objek wisata terparah, seperti di desa panggung, pasean dan keluruhan gunung sekar.